Sunday 3 May 2015

Empat Tempat Kengerian Belanda


Membahas empat tempat kengerian Belanda membuat rasa penasaran kita semakin bertambah, lalu bagaimana kisah kengerian tempat Belada tersebut. Mari kita baca tulisan sederhana dibawah ini.



Rumah tinggalan Belanda yang sudah tidak digunakan lagi membuat warga ngeri saat malam hari melewatinya, entah ada aura mistis apa yang tersembunyi didalam rumah tinggalan Belanda tersebut. 


Lepas dari ada atau tidak ada misteri kengerian rumah tinggalan Belanda, bahwa rumah tinggalan Belanda telah menjadi misteri yang belum terungkap keberadaan aura negatif rumah tinggalan Belanda tersebut, dan tentunya telah menjadi perbincangan diberbagai media massa maupun media sosial tentang kengerian rumah tinggalan Belanda di Indonesia.



Saat melewati benteng Belanda terlihat aura negatif didalamnya, entah itu hanya sebatas perasaan atau memang itu ada kaitannya saat melewati benteng tinggalan Belanda tersebut, Namun lepas dari ada atau tidaknya aura negatif tinggalan Belanda, bahwa benteng tinggalan Belanda telah menjadi misteri yang mengerikan bagi warga yang mempercayainya.

Kengerian benteng tinggalan Belanda tak jarang menjadi perbincangan para ahli, baik ahli masalah gaib atau ahli masalah jiwa, tetapi yang pasti kengerian Benteng tinggalan Belanda di Indonesia tak jarang menjadi perbincangan, baik yang percaya atau yang tidak percaya sama sekali.

Nah! anda golongan yang percaya atau tidak? Semua saya serahkan pada anda yang menilainya. Karena kebenaran hanya milik Allah SWT semata.


3. Kengerian setom Tinggalan Belanda

Setom merupakan tempat pembuangan limbah pabrik tebu yang berbentuk corong dengan tinggi menjulang. keberadaan setom menjadi kengerian warga sekitar maupun yang jauh dari setom tinggalan Belanda di Indonesia, entah dari mana asalnya dan lepas benar atau salah setom telah menjadi misteri yang menakutkan bagi warga, tetapi tentunya semua butuh pengungkapan tentang kebenaran mistis yang berada disekitar setom tersebut.



Mitos atau bukan tak jarang jembatan Belanda menyimpan mistis yang mengerikan, entah itu hanya sebatas perasaan atau memang itu sebuah kenyataan. Lepas dari itu semua bahwa mitos kengerian jembatan tinggalan Belanda di indonesia menyimpan misteri untuk diungkap kebenarannya.

No comments:

Post a Comment