Selasa, 28 April 2015

Islam Agama Terbesar di Dunia


By: Khoirul Taqwim

Islam agama keyakinan umat manusia dengan penganut bermilyar-milyar penganutnya, untuk itulah Islam menjadi agama ynng terbesar di dunia dengan jumlah yang luar biasa besarnya. Islam menjadi agama yang paling disukai umatnya, berkat agama Islam tak sedikit umat manusia yang tenggelam dalam kesesatan menjadi terang benderang berkat masuk agama Islam sebagai agama yang penuh rahmat diseluruh alam semesta.

Dengan agama Islam begitu banyak umat manusia yang dicerahkan dengan ajarannya. Sehingga Islam merupakan agama yang sangat luar biasa dalam menggerakkan umat manusia menuju kebaikan dan kebenaran.

Kedahsyatan agama Islam menjadi ajaran yang mencerminkan kebaikan yang sungguh menakjubkan. Oleh karena itulah Islam sebagai sumber keyakinan umat manusia, untuk menjadi umat manusia yang lebih baik dalam mengarungi realitas kehidupan masyarakat saat ini.

Tak sedikit umat manuia menjadi terang benderang saat masuk agama Islam. Mengingat Islam agama yang baik dan cerdas dalam memuliakan umat mausia yang tak pandang kaya maupun miskin di dalam ajaran agama Islam. Karena ukuran kemuliaan bukan dari kaya atau miskin seseorang, tetapi ukurannya ketaqwaan dan keimanan seseorang tersebut.

Umat manusia dengan beragama Islam mendapatkan pencerahan dengan berjuta-juta kebaikan. Mengingat agama Islam selalu mengajarkan tentang kebaikan, baik kebaikan dengan sesama mupun kebaikan dengan yang lain. Maka untuk itulah Islam menjadi agama terbesar dan luar biasa ditengah-tengah realitas kehidupan masyarakat secara universal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar