Friday 9 September 2011

Di Ramal Bangsa Indonesia di Pimpin Ratu Adil Pada Tahun 2030



Gambaran mengenai sosok ratu adil sangat melekat dalam kehidupan masyarakat bangsa Indonesia, sehingga ratu adil selalu menjadi perbincangan yang hangat di tengah-tengah kehidupan masyarakat, karena seluruh bangsa Indonesia sangat menunggu seorang pemimpin yang bijaksana, tegas, dan bertanggung jawab penuh dalam memimpin sebuah bangsa besar di asia tenggara..

Ratu adil merupakan sosok pemimpin yang sangat di segani lawan maupu kawan, karena di anggap sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan bangsa Indonesia, menuju bangsa yang makmur dan maju di segala aspek kehidupan, sehingga ratu adil merupakan impian besar masyarakat, agar bangsa Indonesia tercipta kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Sosok ratu adil sangat melekat dengan jiwa luhur dalam mengambil sikap dan berani mengambil resiko demi tercipta perbaikan di berbagai bidang kehidupan, sehingga ratu adil punya nilai yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, agar tercipta bangsa yang maju di segala aspek penjuru dunia.

Ramalan ratu adil di tahun 2030 merupakan suatu pengalaman batin paranormal yang perlu kita acungi jempol, karena dengan ramalan tersebut kita di tuntut berusaha keras dalam menciptakan suatu kemaslahatan bagi bangsa Indonesia.

Keberadaan ratu adil sangat di impikan sebagian besar masyarakat Indonesia, agar tercipta bangsa yang kuat dan mampu berbicara di tingkat internasional, harapan tersebut sangat kuat di dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat, sebagai bentuk refleksi masyarakat yang saat ini haus perbaikan di segala bidang, baik dari segi sosial, ekonomi, politik, pemerintahan dan di segala bidang lainnya, karena dengan adanya ratu adil akan tercipta rasa aman dan terjalin kerukunan antar sesama di tengah-tengah masyarakat luas.

Pada tahun 2030 sebagai tahun yang punya nilai sakral dalam hitungan masehi, sehingga di tahun 2030 bangsa Indonesia di ramalkan menjadi bangsa yang kuat dan di pimpin ratu adil. Inilah ramalan besar bagi bangsa Indonesia di tahun 2030. Semoga saja ramalan di atas dapat terwujud dalam mencapai keberhasilan bagi bangsa Indonesia, Amiens............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.

1 comment: