Monday 27 April 2015

Makhluk Gaib Babi Ngepet Menerobos Rumah


Makhluk Babi ngepet dianggap makhluk gaib dengan bentuk berupa hewan Babi, tetapi tak jarang Sibabi saat berjalan malah mundur. Lalu Babi ngepet beraksi mencuri dari rumah-kerumah dan dari pintu-kepintu, tentunya untuk mendapatkan harta curian, dan hasil harta curiannya diberikan kepada majikannya.

Keberadaan Babi Ngepet yang suka menerobos dari rumah-kerumah dan dari pintu-kepintu. supaya mendapatkan uang yang berlimpah dan diberikan kepada majikannya. Lepas dari ada atau tidak ada tentang makhluk gaib Babi ngepet, bahwa makhluk Babi ngepet  telah menjadi obrolan diberbagai kalangan masyarakat dan juga diberbagai media.

Sebenarnya kalau menganalisa keberadaan makhluk gaib Babi ngepet, ternyata makhuk gaib Babi ngepet belum dapat dibuktikan secara Ilmu pengetahuan. Bahkan didalam sumber agama Islam, berupa firman dan sabda juga tidak ditemukan istilah makhluk gaib Babi ngepet. Oleh Karena itulah istilah makhluk gaib Babi ngepet masih bersifat mitos yang tak dapat dibuktikan secara Ilmu pengetahuan saat ini.

No comments:

Post a Comment