Rabu, 17 Juni 2015

Pulau Jawa Tempat Manusia Pertama di Turunkan


Perdebatan mengenai manusia pertama kali di turunkan ada di pulau apa? telah menjadi perdebatan pisang goreng yang laris manis di kalangan akademisi maupun paranormal, dan perdebatan tersebut lalumengkerucut ke daerah mana mengkerucut kali manusia di turunkan? dari mengkerucut pertanyaan tersebut telah membawa perdebatan sengit yang tak kunjung usai sampai saat ini, tetapi saya punya argumen sendiri mengenai mengkerucut pertama kali di turunkan dari langit ke bumi melalui cara pandang tentang kepulauan.

Banyak orang bilang benua eropa merupakan tempat manusia pertama kali di turunkan dari langit, dan ada juga yang mengatakan pertama kali manusia diturunkan berada di benua afrika, argumen yang di ambil dari pengamatan tentang manusia pertama kali di turunkan cenderung masih belum memuaskan, sehingga di butuhkan analisa kembali, agarmengkerucut menambah referensi di mana sebenarnya letak manusia pertama kali di turunkan.

Bahkan ada juga yang menggambarkan bahwa manusia pertama kali di mengkerucut dari benua asia, dan tepatnya di turunkan ada di daerah timur tengah yang sampai saat ini terkenal dengan kota nabi, tetapi saya punya gambaran lain mengenai manusia pertama kali di turunkan dari langit, dengan melalui kaca mata rasio maupun psikis.

Nah! dari situ ternyata manusia pertama kali di turunkan ada di pulau Jawa, jangan kaget dulu dengan pemahaman ini, karena saya punya pandangan lain dari beberapa jawaban mengenai manusia pertama kali di turunkan, dan ini ada beberapa bukti mengenai manusia pertama kali di turunkan ada di pulau Jawa..

Pertama; pulau Jawa terkenal dengan pulau Tuhan, berangkat dari situ sehingga pulau jawa di tunjuk sebagai tempat turunnya manusia pertama, apalagi saat ini dapat di temukan bukti tentang Tanda-tanda kehidupan masa lampau melalui pemahaman psikis maupun ilmu rasional.

Kedua; pulau Jawa terkenal dengan kesuburan nomor wahid di dunia, berangkat dari situ tentu dapat di ambil kesimpulan, bahwa ketika manusia pertama kali di turunkan tentu di tempatkan di daerah yang paling subur, di karenakan agar manusia tersebut dapat mempertahankan kehidupannya.

Ketiga; Pulau Jawa sampai saat ini di katakan sebagai denyut peradaban dunia yang di kenal dengan kaya budaya dan historis, dan masih banyak kajian ilmiah maupun psikis yang belum menyentuh keberadaan pulau Jawa. Karena pulau Jawa masih bersifat misterius yang susah di terka kalau hanya melalui satu cabang ilmu pengetahuan, sehingga akal manusia masih belum bisa menebak alur denyut perkembangan pulau Jawa di masa silam.

Dan Keempat; Pulau Jawa merupakan pertemuan ilmu pengetahuan antara psikis dan rasional, sehingga keberadaan ilmu pengetahuan secara rasional belum dapat menyentuh secara absolut, begitupun juga ilmu jiwa tidak dapat menyentuh secara mutlak dalam denyut perkembangan di masa lampau yang ada di pulau Jawa.

Dan terakhir; ternyata masih banyak lagi tentang bukti bahwa pulau Jawa sebagai tempat di turunkan manusia pertama kali di muka bumi, dan apabila di tulis tentu akan menghasilkan beberapa lembar kertas yang menunjukkan bukti bahwa pulau Jawa tempat di turunkan manusia pertama, sehingga saya hanya menggambarkan sekilas saja, tentu alasan tersebut diperlukan kajian yang lebih dalam lagi, agar penggambaran mengenai manusia pertama kali di turunkan dapat terjawab dengan analisa psikis maupun melalui kekuatan rasionalitas yang ada saat ini.

Soal kebenaran argumen di atas, tentu perlu di uji kembali melalui tahap ilmiah maupun tahap spiritual, dan para ilmuwan maupun para normal yang ingin mengetahui dapat mengkaji ulang tentang kebenaran kabar mengenai manusia pertama kali di turunkan berdasarkan pemahaman di atas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar