Sabtu, 25 April 2015

Jalan Menuju Islam


By: Khoirul Taqwim

Islam merupakan agama yang tidak perlu diragukan dan Islam mengajarkan tentang kebaikan maupun kebenaran. Sehingga dengan adanya ajaran Islam tak jarang manusia dalam kesesatan kembali menuju jalan terang benderang. Dari sinilah Islam sangat mempunyai kekuatan yang luar biasa dalam menata keberagaman kehidupan umat manusia.

Keberadaan Islam dapat mengobati sakit hati bagi umat yang beriman. Sehingga Islam dapat dikatakan sebagai agama wahyu dengan membawa kebenaran yang hakiki dalam memberikan sebuah penerangan bagi umat manusia.

Ajaran Islam dapat dijadikan sebagai penawar obat sakit hati. Karena Islam memberikan tuntunan melalui firman dan sabda yang terkandung sebagai sumber ajaran Islam. Maka ajaran Islam sangatlah tepat sebagai obat hati, untuk menenteramkan umat manusia, khususnya umat Islam diseluruh belahan bumi.

Jalan menuju Islam dengan firman dan sabda sebagai pegangan kehidupan umat manusia, supaya keberkahan di dunia maupun di akhirat dapat tercapai dengan baik dan benar.

Menuju jalan Islam dibutuhkan jembatan kebenaran yang tidak hanya sekedar teori, tetapi pengamalan yang baik dalam melakukan berbagai tindakan ditengah-tengah realitas kehidupan umat manusia secara universal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar