Wednesday 29 April 2015

Pulau Jawa Tempat Peradaban Dunia


Candi Borobudur dan Candi Prambanan merupakan bukti besar bagi peradaban di pulau Jawa sebagai pulau yang menakjubkan di tingkat Internasional. Maka untuk itulah pulau Jawa sebagai pulau dengan peradaban tertinggi di dunia, dan pulau Jawa sangat tepat dikatakan sebagai pulau dengan peradaban yang mengagumkan di dunia.

Pulau Jawa sebagai tempat peradaban di dunia. Sehingga tak sedikit peneliti yang menggambarkan pulau Jawa sebagai pulau yang mempunyai peradaban tertinggi di belahan dunia. Maka untuk itulah para peneliti di belahan dunia tak jarang meneliti candi Borobudur dan juga candi Prambanan sebagi aset kekayaaan yang dimiliki tidak hanya di pulau Jawa, tetapi di anggap sebagai aset yang dimiliki peradaban dunia.

Keberadaan pulau Jawa sebagai pulau yang sungguh luar biasa dengan peradaban yang sungguh menakjubkan. Maka untuk itulah pulau Jawa dapat dikatakan sebagai pulau tempat peradaban di dunia. Karena itulah pulau Jawa sebagai pulau yang sungguh menakjubkan sebagai pulau yang mempunyai peradaban tertinggi dan di akui ditengah-tengah realitas kehidupan masyarakat lokal maupun masyarakat Internasional.

No comments:

Post a Comment