Saturday 12 February 2011

Wisata Hujan Penuh Berkah


Hujan ternyata dapat dijadikan sarana wisata murah meriah, cukup hanya terdiam di depan rumah dengan di temani segelas teh hangat mampu menghipnotis jiwa merasa tenang dan nyaman, ketika melihat lambaian air hujan dari langit yang turun dari bumi.

Guyuran air hujan dari langit kebumi semakin seru saja, apabila di saat itu hujan begitu deras menetes kebumi, sehingga terlihat aliran air seperti sungai yang nampak sejuk dan unik terasa.

Hujan dari langit merupakan berkah alam yang perlu kita syukuri, sebagai manusia tentu merasa bahagia ketika air hujan turun di saat kekeringan melanda, di saat itulah air hujan sebagai sarana kehidupan yang sangat di harapkan bagi setiap umat manusia dan makhluk lainnya, bahkan tumbuh-tumbuhan terlihat nampak subur kembali, di saat itu pula alam bersolek kembali dengan indah panorama yang tersimpan dalam diri sang primadona alam.

Wisata air hujan begitu nampak indah saat kita melihat dengan cermat dan mampu menyelami keberadaan alam, bahwa kita sangat membutuhkan tumpahan air hujan dari langit, agar kita merasa tenang dan nyaman merasa saat air hujan menetes dari langit yang terlihat indah saat kita memandang alam yang terkena tumpahan air hujan tersebut.

Air hujan begitu berarti dalam kehidupan kita, sehingga dengan turunnya air hujan merupakan berkah yang tak ternilai harganya, karena air hujan begitu bermakna dalam kehidupan kita sebagai insan manusia.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).................

No comments:

Post a Comment