Sabtu, 02 Mei 2015

Dua Hantu Paling di Curigai Melakukan Pencurian


Sosok hantu tidak hanya menakutkan, tetapi ada hantu yang di anggap mencuri barang. Sehingga hantu yang di anggap pencuri selalu di curigai, apabila ada seseorang yang kehilangan barang, walaupun pencurinya bukan sosok hantu yang melakukannya, tetapi sudah terlanjur kesan, bahwa apabila ada barang yang hilang disebabkan bagian dari aksi sosok dua hantu yang melakukan sebuah pencurian barang tersebut.

Tuyul dan Babi ngepet inilah yang menjadi anggapan sebagai pencuri, apabila ada barang yang hilang.Lalu bagaimana berikutnya dua sosok hantu makukan aksinya. Mari kita ikuti kisahnya dari tulisan sederhana di bawah ini.





Makhluk Tuyul dianggap sosok yang suka mencuri barang dan barang yang dicuri akan diberikan kepada majikannya, Dan makhluk Tuyul mempunyai ciri-ciri kecil mungil dengan kepala tanpa rambut. Lepas dari benar dan salah istilah makhluk Tuyul tersebut. Bahwa makhluk Tuyul telah menjadi mimpi buruk bagi yang kehilangan barang dan orang yang kehilangan percaya, kalau yang mencuri barang miliknya adalah:sosok makhluk dengan nama Tuyul.

Keberadaan Tuyul salah satunya dipersimpangan jalan. Karena dipersimpangan jalan Situyul dapat beraksi dengan mencuri milik orang yang lewat dipersimpangan jalan tersebut.

Sebenarnya keberadaan makhluk Tuyul belum dapat dibuktikan secara Ilmu pengetahuan. Bahkan didalam sumber Islam, berupa firman dan sabda juga tidak ditemukan istilah makhluk Tuyul. Oleh Karena itulah istilah makhluk Tuyul masih bersifat mitos yang tak dapat dibuktikan secara Ilmu pengetahuan yang ada saat ini.





Makhluk Babi ngepet dianggap makhluk gaib dengan bentuk berupa hewan Babi, tetapi tak jarang Sibabi saat berjalan malah mundur. Lalu Babi ngepet beraksi mencuri dari rumah-kerumah dan dari pintu-kepintu, tentunya untuk mendapatkan harta curian, dan hasil harta curiannya diberikan kepada majikannya.

Keberadaan Babi Ngepet yang suka menerobos dari rumah-kerumah dan dari pintu-kepintu. supaya mendapatkan uang yang berlimpah dan diberikan kepada majikannya. Lepas dari ada atau tidak ada tentang makhluk gaib Babi ngepet, bahwa makhluk Babi ngepet telah menjadi obrolan diberbagai kalangan masyarakat dan juga diberbagai media.

Sebenarnya kalau menganalisa keberadaan makhluk gaib Babi ngepet, ternyata makhuk gaib Babi ngepet belum dapat dibuktikan secara Ilmu pengetahuan. Bahkan didalam sumber agama Islam, berupa firman dan sabda juga tidak ditemukan istilah makhluk gaib Babi ngepet. Oleh Karena itulah istilah makhluk gaib Babi ngepet masih bersifat mitos yang tak dapat dibuktikan secara Ilmu pengetahuan saat ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar