Selasa, 01 Januari 2013

Peta Politik 2013


Politik selalu mengikuti berbagai fakta kejadian ditengah-tengah realita kehidupan masyarakat, apalagi sebuah permainan politik di tahun 2013 menjadi penentu, untuk menuju sebuah pertarungan yang lebih besar lagi dalam kancah Pilpres 2014. Sehingga peta politik 2013 sangat urgen memasuki wilayah-wilayah pertarungan politik yang sangat menentukan nasib sebuah perjalanan realita kehidupan berbangsa dan bernegara.

Permainan politik melalui pencitraan diri merupakan salah satu strategi politik dalam membangun sebuah opini, untuk menggalang berbagai dukungan dari semua pihak, agar pada masa Pilpres mampu mencapai sebuah harapan besar dalam memainkan peran peta perpolitikan.

Bermain politik tak lepas dari berbagai intrik, baik di dalam maupun di luar, untuk itulah perlu sebuah ketepatan dalam memainkan sebuah perpolitikan, agar mampu mendapatkan simpatik dan dukungan lebih luas lagi, tetapi dalam strategi politik tak selamanya mengikuti alur kehidupan masyarakat pada umumnya, karena tak jarang strategi politik sering menciptakan sebuah kontroversi yang bertentangan dengan realita kehidupan.

Peta perpolitikan di tahun 2013 merupakan era membangun sebuah bangunan dalam menjual sebuah gagasan secerdas mungkin, baik melalui jalur ekonomi, pendidikan, sosial, budaya, moral, hukum, pertahanan, maupun berbagai jalur lainnya. karena itulah dibutuhkan sebuah strategi yang jitu, untuk memainkan sebuah peran peta perpolitikan yang ingin dilalui, agar keberhasilan dalam membangun sebuah strategi politik mampu mencapai hasil semaksimal mungkin.

Pada tahun 2013 menjadi salah satu momentum yang tepat membuat sebuah strategi baru, untuk menggapai sebuah hasil politik yang mampu meraup suara sebesar mungkin, agar pada tahun 2014 dalam pemilihan presiden mampu memenangkan secara cerdas. Sehingga pada tahun 2013 sangat penting mengupayakan sebuah strategi membangun sebuah pencitraan yang positif di mata masyarakat luas, agar kemenangan di Pilpres 2014 mampu mencapai secara baik dan tepat sasaran.

Melihat peta perpolitikan 2013 dapat menjadi sebuah jembatan yang tepat menuju Pilpres 2014, untuk itulah pada tahun 2013, apabila mampu memanfaatkan momentum dengan cerdas, maka keberlanjutannya menuju Pilpres 2014 mampu memenangkan dengan jitu di sebuah pertarungan menuju puncak kursi kekuasaan nomor satu di Republik Indonesia.

Permainan peta perpolitikan 2013 semua tergantung dari para politisi itu sendiri, untuk memainkan sebuah peran secantik mungkin, agar mampu mewujudkan sesuai dengan harapan para politisi dalam memainkan sebuah peran permainan sebuah panggung politik di tahun 2013.

Peta politik 2013 sebagai jalan pelicin menuju singgasana tertinggi, berangkat dari sinilah, apabila di tahun 2013 para politisi mengalami sebuah kegagalan, untuk bermain politik yang cerdas, maka tinggal menunggu kehancuran para politisi itu sendiri, tetapi kalau para politisi mampu bermain politik secara cantik, berarti kemenangan menuju puncak singgasana kekuasaan mendapatkan peluang yang sangat besar, baik di tahun 2013 maupun di tahun yang akan datang, untuk mendapatkan peluang besar menuju singgasana tertinggi di Republik Indonesia.

Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan berkah kepada kita semua, untuk mencapai kehidupan yang lebih bermanfaat, agar rida di dunia maupun di akhirat kelak dapat kita raih dengan sempurna, Amiin.....

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar