Monday 31 October 2011

Waspada, Barat Mulai Mengobok-ngobok Papua



Bangsa barat selalu mengobok-ngobok masalah intern bangsa Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua, sungguh ini permasalahan serius bagi keutuhan NKRI, apabila NKRI masih ingin tegak di bumi Sabang sampai Merauke, mengingat bangsa Indonesia pernah mengalami tragedi besar disintegrasi di bumi Timor Leste dari pangkuan bumi pertiwi, semua tak lepas dari campur tangan bangsa barat.

Belajar dari tragedi lepasnya Timor Leste kita di tuntut untuk terus waspada terhadap bangsa barat yang terus mengobok-ngobok bangsa Indonesia, dalih masalah HAM senjata ampuh yang selalu di jadikan alat menyerang keutuhan NKRI, sehingga kewaspadaan terhadap bangsa barat sangat di perlukan dalam memperkuat keutuhan di bumi pertiwi nusantara Indonesia.

Masalah Papua saat ini ada indikasi menjadikan babak kedua Timor Leste, mengingat Timor Leste sudah terlepas dari pangkuan bumi pertiwi berkat dari campur tangan bangsa barat, dan sekarang bumi Papua di jadikan babak kedua dalam upaya bangsa barat menjadikan disintegrasi di bumi Indonesia.

Bangsa barat yang perlu di waspadai adalah: Australia, Inggris, Belanda dan Amerika, empat negara Inilah yang selalu mengobok-ngobok masalah intern bangsa Indonesia saat ini, sehingga dengan dalih dan segala cara di halalkan, agar bangsa Indonesia mengalami disintegrasi bangsa secepat mungkin.

Bumi Papua adalah harga mati bagi NKRI, sehingga tidak boleh ada harga tawar, seperti keberadaan Timor Leste yang berhasil melepaskan diri dari bumi pertiwi berkat campur tangan bangsa barat yang mengobok-ngobok wilayah bangsa Indonesia. Inilah yang harus menjadi kewaspadaan segenap tumpah darah anak bangsa Indonesia

Keberadaan bumi Papua selalu menjadi sorotan bangsa barat dalam mengagendakan terpisahnya dari bumi pertiwi, agar kedepan bangsa Indonesia terjadi disintegrasi bangsa, itulah harapan bangsa barat yang tidak menyukai tegaknya bumi pertiwi, bahkan parlemen bangsa Belanda saat ini mulai gencar ingin kembali mencengkram keberadaan bangsa Indonesia lewat konfliks di bumi Papua, mengingat kekayaan alam bumi bangsa Indonesia yang sungguh menakjubkan mata dunia memandang, sehingga bangsa Belanda ingin kembali menguasai keakayaan alam Indonesia.

Waspada, itulah kunci yang tepat dalam menghadapi segala intervensi bangsa barat saat ini, agar bumi Papua tidak terulang lagi, seperti tragedi lepasnya Timor Leste dari pangkuan bumi pertiwi, sehingga tidak ada cara lain, kecuali dengan mewaspadai keberadaan bangsa barat dalam melakukan gerakan politis maupun praktis dengan tujuan membuat disintegrasi bangsa Indonesia. Wallahu a'lam bisshowab.............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.

No comments:

Post a Comment