Thursday 17 June 2010

LAYANAN JEJARING SOSIAL KIBER (www.kitaberbagi.com)




Layanan jejaring sosial kiber berusaha menggabungkan forum dengan facebook, ini merupakan terobosan baru didunia maya, agar keduanya dapat berkesinambungan dan saling melengkapi, untuk itu dibutuhkan suatu konsep agar tidak terjadi benturan dan jejaring sosial kiber mampu menyerasikan facebook dengan forum, kiber kedepannya diharapkan dapat secara maksimal keberhasilannya dalam membangun jejaring sosial dan forum.

Kiber berusaha kedepannya memberikan layanan jejaring sosial berbasiskan web yang menyediakan kumpulan cara yang beragam bagi pengguna untuk dapat berinteraksi seperti chat, messaging, email, video, chat suara, share file, blog, diskusi grup, dan lain-lain. kiber juga jejaring sosial yang memberikan layanan untuk membuat biodata dirinya. Pengguna dapat meng-upload foto dirinya dan dapat menjadi teman dengan pengguna lainnya. Beberapa jejaring sosial memiliki fitur tambahan seperti pembuatan grup untuk dapat saling sharing didalamnya.

Dari uraian di atas kiber berusaha secara maksimal, agar dapat terwujud dan mampu dinikmati para pengguna kiber, sehingga para kozkiber dapat nyenyak dalam menggunakan jejaring sosial kiber.

No comments:

Post a Comment