Kamis, 30 April 2015

Membangun Bisnis Online


Membangun bisnis online merupakan sebuah harapan semua orang supaya mendapatkan penghasilan. Lalu bagaimana caranya? Sebenarnya cukup sederhana membuka lapak berupa blog gratisan atau yang berbayar dapat menjadikan lumbung bisnis online melalui interaksi dalam hal jual beli bisnis online.

Bisnis online ada dua hal yang penting diketahui, bahwa bisnis online dengan menawarkan jasa sebagai pengantar barang, bisa membuka jasa iklan atau dalam bentuk jasa lainnya. Kalau dalam istilah perdagangan bisa di sebut makelar. Nah! istilah makelar inilah yang menjadi sebuah konsep dalam berbisnis onlie. Dalam artian kita tak punya barang, tetapi kita dapat menjual barang seseorang dengan imbalan sebuah komisi.

Kita mempunyai barang dan mampu menjual barang di dunia online, baik melalui situs atau melalui media sosial, tetapi yang paling sederhana dengan cara mengiklankan barang di suatu situs yang tepercaya, supaya barang kita dapat di lihat orang, dan kemungkinan besar orang yang melihatnya akan membelinya.

Demikian bisnis online yang saya uraikan dengan singkat, supaya kita dalam berbisnis online tidak gampang putus asa dalam melakukan sebuah bisnis online, untuk berupaya lebih maju lagi dalam keberlanjutan bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar