Saturday 3 December 2011

Taubat Solusi Persoalan



Penyesalan selalu datang di belakang persoalan, sehingga kita tidak pernah mendengar penyelasan datang di awal persoalan, tetapi kita bisa mensiasati dalam melakukan sebuah tindakan, agar penyesalan tidak datang begitu besar menghinggapi jiwa, karena di saat penyesalan itu datang begitu banyak dari persoalan yang ada, maka kemungkinan besar dapat mengakibatkan stress, bahkan lebih jauh tidak hanya sekedar stress, namun sakit jiwa setiap saat dapat datang dengan cepat mewabah dari seorang yang terkena penyakit penyesalan begitu dahsyat.

Penyembuhan penyesalan tidak ada jalan lain, kecuai dengan taubat secara Sungguh-sungguh pada Ilahi dan terus berusaha menuju lebih baik dari sebelumnya, karena dengan taubat kita diajak instropeksi lebih baik lagi, sekaligus bertindak menuju kejalan kesucian yang benar dalam tuntunan jiwa dan raga.

Taubat dapat dijadikan solusi persoalan di saat mengalami jalan kesesatan dalam hidup, agar kita dapat kembali menuju jalan yang benar, sehingga tercapai kenikmatan hidup selanjutnya. Wallahu a'lam bisshowab.............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)............

No comments:

Post a Comment