Saturday 9 April 2011

Aneh ada Penampakan di Siang Bolong


Waktu ane maen kerumah tante, kata dia saat berada di salah satu WC yang terletak di belakang rumah ada penampakan yang tak jelas itu manusia apa bukan. Lalu dia menceritakan mulai dari awal.

Ketika siang bolong matahari terlihat tepat di atas kepala sebelum memasuki WC dia di tanya ama nenek tua dengan pertanyaan lagi mau apa nak? tante ane jawab mau ke-WC nek tuk buang air besar. Setelah itu nenek itu bilang jangan Lama-lama ya nak, soalnya nenek juga mau ke-WC.

Setelah itu tante ane menjawab ya nek dan sambil berbalik badan. Eh! setelah itu tante ane bertanya dalam hati, siapa nenek tadi? tak lama kemudian tante ane menyadari keberadaan nenek yang ngajakin ngobrol barusan tadi, tante ane langsung berbalik badan kembali dan berusaha mencari nenek yang mengajak ngobrol tadi, namun di lihatin Sana-sini ternyata sudah tidak ada nenek yang mengajak ngobrol barusan tadi.

Seluruh badan tante ane panas dingin tak karuan menghadapi kenyataan yang barusan di alami, maklum dia berpikir dua kali siapa nenek tadi hantu atau memang benar tadi manusia yang kebetulan lagi lewat di dekat WC?......

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).......... ..

No comments:

Post a Comment