Thursday 25 November 2010

Jejaring Sosial



Jejaring adalah struktur sosial yang terdiri dari elemen-elemen individual atau organisasi. Jejaring ini menunjukkan jalan dimana mereka berhubungan karena kesamaan sosialitas, mulai dari mereka yang di kenal sehari-hari sampai dengan keluarga. Istilah ini diperkenalkan oleh profesor J.A. Barnes di tahun 1954.

Jejaring sosial adalah suatu struktur sosial yang dibentuk dari simpul-simpul (yang umumnya adalah individu atau organisasi) yang diikat dengan satu atau lebih tipe relasi spesifik seperti nilai, visi, ide, teman, keturunan, dll.

Banyaknya jejaring sosial yang tumbuh dan berkembang di dunia maya saat ini, salah satunya adalah kiber yang terus berusaha memajukan diri lewat aplikasi dan fitur-fitur yang ada, agar kedepannya dapat mencapai hasil yang maksimal, berangkat dari situlah tentu semua di butuhkan suatu penyegaran dalam mewujudkan kesuksessannya.

Ini adalah Aplikasi-aplikasi kiber sudah ada saat ini :

KIBER imoticon

KIBER messengger

KIBER forum

KIBER WALL

KIBER post messenge a.k.a PM

KIBER notification

Dengan adanya aplikasi kiber di atas dapat di jadikan pemacu untuk terus berusaha semaksimal mungkin dalam mengembangkan dan memajukan jejaring sosial kiber, agar kedepannya kiber dapat menambah terus aplikasi yag lebih progress di banding yang ada saat ini.

Kami dari Jejaring sosial kiber ( www.kitaberbagi.com) mengucapkan terima kasih banyak buat para kozkiber dan semua yang sudah mampir di jejaring sosial kiber yang saat ini terus membangun aplikasi-aplikasi baru.

No comments:

Post a Comment